Kamis

Musyawarah Nasional Forkom P2MKP

Musyawarah nasional (Munas) adalah sebagai kekuasaan tertinggi organisasi. Pada saat Munas lah, Ad art dirubah dan ditetapkan, program kerja dibuat, peraturan organisasi disusun dan ditetapkan, pertanggungjawaban pengurus lama dilakukan dan dilaksanakannya pemilihan ketua umum baru.

Ada yang istimewa pada munas III forkom p2mkp kali ini. Munas  dilaksanakan secara online atau virtual , menggunakan aplikasi untuk video conference.

Acara munas diawali dengan pembukaan oleh host, berlanjut dengan menyanyikan  lagu Indonesia Raya secara bersama sama. Setelah pembacaan doa oleh Bapak H Didi dari P2MKP, Panitia menyampai  laporannya. Acara dilanjutkan dengan laporan Kepala Pusat Pelatihan dan Penyuluhan KP, Ibu Dr. Lilly Aprilya Pregiwati. 

          (klik pic untuk audionya)


Berikutnya adalah sambutan Kepala Badan Riset dan Sumber Daya Manusia, Bapak Prof Ir. R Sjarief Widjaja. Ph.D, FRINA.

      (klik pic untuk audionya).


Pada sidang pleno yang pertama terdapat empat kegiatan yaitu pembacaan dan pengesahan tata tertib sidang, pemilihan pimpinan sidang dan laporan pertanggungjawaban ketua forkomnas periode 2017-2020 serta pandangan umum forkom provinsi berikut usulan nama calon ketua umum periode berikutnya.

       (klik pic untuk audionya).


Setelah kegiatan pemilihan ketua umum yang baru digelar, dengan terpilihnya Ibu Sri Sulastri sebagai KetuaUmum Forkomnas P2MKP periode 2020-2025 , acara ditutup oleh Kepala bidang Pelatihan Puslatluh KP, Bapak Dr Mochamad Farkan, APi, MM.


  (klik pic untuk audionya).



Kegiatan musyawarah nasional ini dihadiri 88 orang .